Rasulullah SAW Diutus Untuk Menyempurnakan Akhlak




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kita berbagai macam macam nikmat, diantaranya nikmat islam, nikmat iman serta nikmat umur panjang.


Salawat serta salam kita junjungkan dan kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jamaan kebodohan hingga jaman terang menerang.



Sedikit saya ingin mengungkapkan rasa isi hati saya yang sering saya alami, dan saya pun kadang sedkit bingung.

Saya sudah terbiasa dengan yang namanya majelis ta'lim, ilmu, salawat maupun majelis dzikir.

Kenapa orang masih saja memandang sebelah mata dengan aktivitas yang saya lakukan atau orang orang lain maupun anak anak muda lainnya yang sering aktif di majelis ta'lim.


Apakah orang tersebut belum dikasih hidayah oleh Allah SWT ?

Apakah yang dirasakan dengan orang tersebut ?

Apakah hatinya belum diterangi oleh cahaya Allah SWT ?


Saya sedih, bisa dibilang orang itu masih suka ikut majelis ta'lim juga, tapi kenapa ora


By : (kamis - 12 Maret - 2015)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS & RESENSI "CAHAYA CINTA PESANTREN"

PUISI UNTUK HABIB MUNZIR AL-MUSAWA (2020)

Buku Terukir Kata Para Pecinta Karya Reza Aditya